BERITA

Purna Tugas Setelah Dua Periode Memimpin Sukoharjo, Bupati Wardoyo Wijaya Pamitan

18 Pebruari 2021

Purna Tugas Setelah Dua Periode Memimpin Sukoharjo, Bupati Wardoyo Wijaya Pamitan

Masa jabatan Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya resmi berakhir hari ini, Rabu (17/2/2021) setelah dua periode memimpin Sukoharjo. Menandai purna tugasnya tersebut, Bupati pamitan pada pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di loby ruang bupati.

Mewakili Forkopimda, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukoharjo, Tatang Agus Volleyantono mengucapkan selamat pada Bupati karena telah berhasil memimpin Sukoharjo selama dua periode. Menurutnya, banyak hal berkesan dan menjadi kenangan antara Forkopimda dengan Wardoyo Wijaya selama menjadi bupati.

“Kerukunan dan dan kekompakan Forkopimda Sukoharjo menjadi salah satu hal terbaik yang diwujudkan Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya,” ujarnya.

Kajari menilai Bupati Wardoyo Wijaya berhasil memimpin Kabupaten Sukoharjo sangat baik. Hal itu dutunjukkan dengan banyak hal dan bukti nyata yang bisa dilihat. Kajari juga menyampaikan prestasi Bupati yang telah membangun pasar tradisional merata diseluruh Kabupaten Sukoharjo.
“Pasar ini menjadi pusat ekonomi rakyat dan menjadi kontribusi kebangkitan ekonomi di Sukoharjo,” katanya.

Kajari juga menyoroti tentang kebijakan kontroversi yang dibuat Bupati Wardoyo Wijaya, yakni tidak memberikan izin toko modern. Nyatanya kebijakan itu memberikan efek bagus karena ekonomi masyarakat terutama pedagang pasar tradisional jadi berkembang.

Sedangkan Bupati Wardoyo Wijaya dalam sambutannya menyampaikan, selesai sudah dua periode memimpin Kabupaten Sukoharjo. Menurutnya, keberhasilan memimpin Kabupaten Sukoharjo berkat dukunyan semua pihak baik Forkopimda Sukoharjo, OPD dan seluruh masyarakat.

“Pada bupati Sukoharjo yang baru harapan saya bisa menjadikan Kabupaten Sukoharjo lebih makmur,” pesannya.

 

sumber : https://sukoharjonews.com/purna-tugas-setelah-dua-periode-memimpin-sukoharjo-bupati-wardoyo-wijaya-pamitan/

Share :